Download AOT Mobile Fangame V3.0 Apk Offline Multiplayer Mod by Julhiecio

FAST DOWNLOADads
Download

  Download AOT Mobile Fangame V3.0 Apk Offline Multiplayer Mod by Julhiecio Free for Android. Game Attack on Titan ini diadaptasi dari anime Shingeki no kyoujin yang memang digemari oleh para pecinta Anime atau sobat yang biasa menyebut WIBU.

Bagi sobat yang senang dengan anime ini dan ingin mencoba memainkan gamenya bisa melanjutkan dengan keterangan update terbaru AOT V0.30 dibawah ini.


AOT Mobile Fangame Apk Mod by Julhiecio

AOT Mobile Fangame

Attack on Titan (進 撃 の 巨人 Shingeki no Kyojin, lit. "Attacking Giants") adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Serial manga ini menjadi serial di majalah manga Jepang Majalah Bessatsu Shounen, yang diterbitkan oleh Kodansha pada September 2009. Versi berlisensi Indonesia telah diterbitkan di Indonesia oleh Level Comics sejak Juli 2013. Video game spin-off novel ringan ini dirilis pada Desember 2011 Serial anime Adaptasi yang diproduksi oleh Wit Studio dan Production IG ditayangkan di Jepang di MBS antara April dan September 2013.

Adaptasi film live-action juga sedang diproduksi. Empat adaptasi visual novel yang dikembangkan oleh Nitroplus bekerja sama dengan Production I.G dirilis sebagai konten bonus untuk volume ketiga dan keenam dari anime Blu-Ray Disc mereka. Video game lain sedang dikembangkan oleh Spike Chunsoft untuk Nintendo 3DS. Serial manga ini sukses secara komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013.

Rilis anime juga meningkatkan popularitas seri dengan penulis menerima pujian dari beberapa kritikus untuk atmosfer dan alur ceritanya. Selain mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga Asia, tema serial tersebut telah menjadi subyek kontroversi.

Download AOT Mobile Fangame V3.0

Yang kami maksud adalah game FAN, jadi hanya ada sedikit fitur di dalamnya. Anda kemudian dapat bergerak di sekitar atap gedung menggunakan tali yang tepat seperti dalam serial attack on titans. Untuk bisa mencari musuh, kamu bisa mencari gerbang hijau.

Ukuran gamenya hanya berkisar 100MB dan sudah pasti OFFLINE dan tanpa perlu paket data untuk memainkannya. Game ini juga bisa multiplayer, jadi Anda bisa bermain dengan teman Anda. Disarankan untuk memainkan game ini minimal 1 GB RAM di smartphone kamu.

Screenshot Game


AOT Mobile Fangame Apk Mod by Julhiecio

AOT Mobile Fangame Apk Mod by Julhiecio

AOT Mobile Fangame Apk Mod by Julhiecio


GAME DESCRIPTION:

Attack On Titan Offline MultiPlayer Mod Apk is an activeness game genre that plays a unique as well as beautiful Anime version for Android. Experience the game Attack On Titan Offline MultiPlayer V3.0 Apk, players volition endure able to exhibit off their adventures inwards a super-large map centered to a greater extent than or less the story of the game Attack On Titan that has stormed the PC game market. The game Attack On Titan Android version is a modified version of the PC version to endure compatible amongst Android models, making it possible to sense Attack On Titan on your dear smartphone.

AOT V02.0 HERE:

NAME: Attack On Titan Offline MultiPlayer

Version: 2.0

Root needed: NO

Internet required: YES

Size: 83 MB

CHPlay URL:

Price: Free

MODS FEATURE: Unlimited Coins


AOT V03.0 HERE:

Game Name:
  • Attack On Titan Mobile (Fanmade by Julhiecio)
  • Versions: V0.30
  • Size: 110Mb
  • Mode: Offline / Online
  • Genre: Action, Adventure
  • Password Extract : gapmod


Canceled AOT Mobile Info
Up to now is FANGAME Android based on the anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Info from Julhiecio. This game is offline and online, can be played alone or in groups.

The goal of the game is to survive and kill as many giants as possible and collect money to buy equipment and characters.


CANCELLATION NOTES
Unfortunately the game was canceled (18/7/2019), We don't want to spread the game with a titan look like that. I ask you to understand and remove the links that we have shared. Thank you for visiting.
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post