Download Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Darah Tebal

FAST DOWNLOADads
Download

Download Naruto Senki Mod Apk Full Karakter, No Cooldown Dan Darah Tebal

Merupakan versi yang termasuk banyak dicari oleh para pengguna karena kelebihan yang dimiliki dengan banyak karakter. Tentu saja versi ini tidak banyak dibuat karena memang dari developer asli tidak membuat versi karakter penuh.

Naruto Senki Mod Apk Full Character hanya ada untuk versi modifikasi, jadi kalian juga tidak akan menemukannnya melalui Google Playstore. Karena itulah melalui blog ini kita akan share untuk kalian link untuk kaliam mendapatkan permainan seru ini.

Naruto Senki Mod Apk Full Character

Download Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Darah Tebal mengikuti tema game Ninja populer dengan game pertarungan epik memiliki karakter yang menarik dan gameplay adiktif yang menarik. Ini adalah game aksi hebat yang dapat dimainkan pemain selama berjam-jam dan tidak pernah lelah. 

Bagian utama dari permainan ini adalah petualangan, yang dengannya Anda dapat berlatih dalam mode hardcore melawan musuh dan bertarung melalui beberapa level. Mode hardcore terkait dengan versi aslinya tetapi versi mod dari game ini, Naruto Ninja Senki, berisi semua mode game. Karakter Asli dapat digunakan dalam mode pelatihan di awal mod, tetapi mode hardcore tidak dapat dimainkan dalam versi asli.

Apa yang membuat Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Darah Tebal begitu menggetarkan adalah Anda dapat memilih karakter yang berbeda untuk digunakan sebagai petarung dalam pertempuran. Ada opsi membuka kunci untuk berbagai karakter sehingga Anda dapat menikmati aksi permainan sesuka Anda. Dengan berbagai level yang Anda nikmati dalam permainan, Anda akan menikmati keterampilan setiap karakter.
    
Nigura, Sasuke, Sakura, Pain, Hinata, Choji, Kakashi, Gaara, Minato, Orochimaru, Rock Lee, Deidara dan banyak lagi. Seperti yang telah disebutkan, game aksi ini juga menampilkan berbagai karakter ikonik yang tidak dapat dibuka seperti Itachi (Gaara), Hinata (Sasuke), Madara (Nagato), Shikamaru (Sarada), Obito (Tsunade), Neiji (Deidara), Kakashi (Ino), Narutodan banyak lagi.
    
Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Darah Tebal adalah game keren dengan mode berbeda yang menarik untuk dimainkan bersama teman. Buka kunci level, karakter, game pertarungan, dan game offline yang dapat Anda nikmati jika Anda mau. Di level lain, jika Anda menikmati permainan hari ini, Anda akan lebih menikmati karakternya. Game ini menciptakan banyak karakter yang Anda sukai dari anime, bahkan para penjahatnya.
    
Dalam game Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Darah Tebal ini Anda akan melawan karakter kuat seperti Naruto, Jugo, Chozo, Sugesu, Pain, Sasuke, Kakashi dan lain-lain. Game ini adalah game klasik yang menampilkan berbagai level dan karakter yang dapat Anda nikmati. Game bermain peran populer lainnya yang akan Anda nikmati saat bertarung melawan banyak karakter kuat dari seri ini, seperti Naruto, Chojo, Choji, Sugetsu, Pains dan Sasuke Kakashi, dan banyak lagi.
    
Anda dapat membenamkan diri dalam gameplay 2D sambil memilih karakter pilihan Anda dan bermain sebagai pahlawan game. Anda dapat memilih karakter yang akan Anda mainkan, seperti dalam game ini, yang klasik, dan menawarkan gameplay 2D. Jika Anda menikmati gameplay 2D, Anda dapat memilih karakter Anda saat bermain game ini.
    
Setiap karakter dalam permainan memiliki keterampilan dan seni bela diri yang unik. Keterampilan yang Menyenangkan Dalam permainan Pahlawan Perang, setiap karakter memiliki sejumlah keterampilan unik yang dapat ia gunakan selama perang. Beberapa keterampilan yang paling menghibur adalah: Grafik Dalam permainan ini, setiap karakter memiliki keterampilan unik yang dapat Anda gunakan.
    
Dalam game ini, setiap karakter memiliki 3 keterampilan khusus (jutsu) yang membuat permainan lebih menarik dan animasi yang baik. Setiap karakter dari serial anime Naruto dari serial anime tersedia di dalam game dengan kemampuan yang berbeda-beda. Skill masing-masing karakter lebih disesuaikan dengan pergerakan karakter di serial anime. Pada game Naruto Senki karakternya sama dengan versi animenya, kecuali kemampuan masing-masing karakter.
    
Setiap karakter memiliki 3 gerakan goni khusus yang menghidupkan permainan. Setelah permainan selesai, karakter lain dapat dibuka dengan mengalahkan mereka terlebih dahulu dalam misi cerita sampingan. Karakter yang digunakan banyak dan bervariasi. Beberapa karakter adalah mod dari versi aslinya, tetapi ada juga yang sama. Gim ini terlihat sangat mirip dengan kehidupan nyata, misalnya pakaian karakter yang Anda mainkan, karena rusak saat menyerang lawan.
    
Untuk apresiasi kunjungi halaman ini di mana Anda bisa mendapatkan koleksi game populer dari Naruto Senki APK gratis: Ada banyak jenis karakter yang harus Anda ketahui, termasuk Sasuke, Itachi, Gara, Kakashi, Minato, Tobirama, Senju, Sarutobi, Pain dan masih banyak lagi. Karakter utama dari permainan ini adalah Naruto, yang harus mengalahkan desanya dengan menyerang musuh. Game pertarungan Naruto termasuk karakter menghibur lainnya seperti Hirosuki, Kasim, Sakura, Neji, Hinata dan Kakashi.
    
Tujuan dari Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill Darah Tebal dan versi terbaru dari Naruto Senki Mod APK adalah untuk menghancurkan semua musuh kecuali musuh menara. Ketika 2 menara dihancurkan oleh musuh, salah satu karakter Jinchuriki berubah menjadi binatang untuk melindungi menara. Jika ketiga menara dihancurkan, permainan berakhir.
    
Jika Anda ingin memainkan game Naruto Senki di ponsel Anda, unduh dan nikmati. Unduh Gratis Naruto Senki APK Mod Full Character untuk Android Versi modifikasi dari game fighting Naruto anime Jepang (Huo Ying Zhan Ji) yang dapat diunduh di MediaFire. Unduh Naruto Senski Mod Version 1.22 APK Koin Tidak Terbatas untuk Android Koin Tidak Terbatas membuka kulit penuh mod darah karakter, keterampilan cooldown mati, dan menggunakan suara Sugietsu sebagai karakter Madara.

Banyak orang suka memainkan permainan ini, bahkan orang yang tidak terbiasa. Jika Anda menyukai karakter anime, tidak sedih jika Anda menyukainya dan mencoba memainkan game ini. Pemain dapat bersosialisasi dengan teman-temannya selama permainan. Game ini dapat dimainkan di perangkat seperti ponsel pintar dengan sistem operasi Android, tetapi karena cahayanya, pemain tidak memiliki perangkat berspesifikasi tinggi untuk memainkan game tersebut.

Game ini adalah satu-satunya di mana setiap anggota Tim Dosu adalah karakter yang dapat dimainkan. Sejak awal koleksi game populer ini, APK Naruto Senki muncul dalam versi 11.4, 11.6, 117, 118, 119, versi baru 2.0 menawarkan permainan secara penuh tanpa melewatkan apa pun.

Apa itu Naruto Senki Mod

Bagi para penggemar game offline pasti sudah tahu dengan modifikasi game. Nah, yang akan kami share tentu saja adalah versi tersebut karena memang banyak dicari. Selain itu ada banyak keuntungan dengan menggunakan versi ini. Dibawah ini akan kami jabarkan melalui bullt and numbering.

Perbedaan Versi Original dengan Versi Modifikasi

Original
  1. Tidak semua karakter terbuka
  2. Tidak ada karakter baru
  3. Tidak bisa mengganti karakter cadangan dengan karakter dewa
  4. Karakter anime di sebelah karakter Naruto utama berbentuk standar
  5. Koin didapatkan melalui pertarungan
  6. Suara Madara asli
Mod/Pro
  1. Semua karakter terbuka dalam mode battle (full character)
  2. Terdapat beberapa penambahan karakter baru
  3. Karakter cadangan bisa diganti dengan karakter dewa seperti Uchiha Itachi menggantikan Madara
  4. Bisa melakukan perubahan karakter anime di sebelah karakter utama Naruto sesuai mod
  5. Koin tidak terbatas didapatkan sejak awal
  6. Suara Madara berubah menjadi suara karakter lain

Beberapa fitur yang ada didalam versi modifikasi
  •     Unlimited coin.
  •     Unlock All Skin.
  •     Full Character.
  •     Tidak ada Mod darah (tetap bisa mati).
  •     Tidak ada Cooldown Skill.
  •     Dapat menggunakan suara sugietsu pada karakter madara.

Keunggulan versi modifikasi dibandingan versi original
  •     Semua hero sudah terbuka dan bisa di mainkan.
  •     Tidak adanya Cooldown Skill.
  •     Unlimited coin/Koin tidak terbatas
  •     Unlock All Skin/Semua skin hero sudah terbuka
  •     Tidak adanya Mod darah alias kalian masih bisa mati.
  •     Bisa memakai suara sugietsu di karakter madara.
  •     Semua misi sudah terselesaikan.
  •     Semua mode game sudah terbuka.

Apa itu Naruto Senki Full Character


Download Naruto Senki Mod Apk Full Karakter, No Cooldown Dan Darah Tebal

Naruto Senki Full Character adalah game Naruto Senki yang telah di modifikasi dengan replace char versi original diganti dengan char yang belum ada. Ada beberapa penggantian karakter dengan karakter baru di era terbaru yang asyik untuk dimainkan.

Versi ini banyak di cari karena merupakan game Naruto Senki dengan banyak keunggulan. Tak hanya itu, karena ukuran game ini termasuk kecil yakni masih dibawah 200Mb membuat game ini ringan untuk dimainkan.

Berikut ini adalah beberapa karakter yang ada dalam gamenya
  •     Obito dalam mode masked sharingan
  •     Madara Rikudo (versi mata satu)
  •     Yamato
  •     Akatsuki Sasuke
  •     Naruto Six path (Special Jutsu Rasengan Amaterasu)
  •     Naruto Rinnegan mode (Replace from Pain)
  •     Mokuton Neji
  •     Naruto x Menma Bijuu Mode (replace naruto)
  •     Nagato Edo Tensei
  •     Minato anbu
  •     Killer Bee (replace from Kimimaro)
  •     Kakuzu: Sasori
  •     Killer bee (replace from Kakashi)
  •     Hashirama Mokuryu (replace Gaara)
  •     Rinnegan and Mode Biju Naruto (replace Deva path)
  •     Karakter Deidara Edo Tensei
  •     Karakter Menma (replace asura path)
  •     Raikage
  •     Naruto mode 4 tails (replace Jiraiya)
  •     Combine Itachi with Naruto: Susano’o Time
  •     Versi Sasuke the last (serial anime dengan judul “Naruto: The Last”)
  •     Bijuu Mode for Minato Namikaze
  •     Rinnegan for Naruto (replace animal path)

Langsung saja ya sobat Zakume ID, dibawah nanti akan saya share link download terbaru untuk gamenya

Download Naruto Senki Original Full Character



Karena ini resmi maka masih ada beberapa karakter yang belum terbuka, jadi untuk membukanya kalian harus beberapa kali memenangkan permainan dengan karakter tertentu. Jika semua misi sudah kalian mainkan, maka kalian akan mendapatkan full karakter dari seri game tersebut.


Download Naruto Senki Mod Apk Full Character No Cooldown Skill

While this is Naruto Senki who has been modified, for that reason there are certain advantages like thick blood, character complement, jutsu brand and others.

Naruto Senki Team 7 No Cooldown



This MOD creates the characters Uzumaki Naruto, Sasuke Uciha, Haruno Sakura and Hatake Kakashi do not have a cooldown on each of their skills. So you are able to use skills continuously without waiting for a cooldown.


Naruto Senki Itachi No Cooldown



This MOD only creates Itachi characters which do not have a cooldown on each of their skills. This is hopefully you do not get enemies who have no cooldown skills also if all characters do not have a cooldown.

Naruto Senki 3 in 1 (No Cooldown, One Hit & Darah Tebal)



This MOD features features no cooldown, one hit and thick blood, but only certain characters are Obito Uciha for no cooldown, Kaguya for one hit and Shikamaru Nara for thick blood.


Naruto Senki Rikudo Senin & Kabuto No Cooldown Skill



This MOD creates the character Rikudo Sennin and Obito does not have a cooldown in each of his skills, but for Kabuto when transforming (changing) his skill will have a cooldown.



Naruto Senki Itachi & Haguromo Darah Tebal



This MOD creates the Uchiha Itachi and Hagoromo characters with unlimited health, so that if you use the game it will not die.

Cara Install Naruto Senki Full Character

Untuk menginstal game ini, Anda harus terlebih dahulu memberikan izin untuk menginstal dari sumber yang tidak dikenal melalui Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal. Setelah diizinkan, Anda dapat menginstal Naruto Senki untuk memainkannya dengan lancar.

-Silahkan Anda download file Apk diatas
-Extract jika belum .apk
-Install apk
-Play

Cara Download Naruto Senki Full Character

Kamu dapat download dengan cara yang cukup mudah. Game ini memiliki ukuran bermacam-macam dengan versi Apk. Langkah mudahnya:

1. Download filenya dengan mengetikkan pada papan penelusuran di browser atau ikuti link dalam blog ini.

2. Tunggu proses pengunduhan hingga selesai.


Spesifikasi Smartphone Untuk Bermain
Untuk dapat memainkan game ini spesifikasi smartphone yang dibutuhkan adalah Android semua versi. Mulai dari Ice Cream Sandwich (4.0.3-4.0.4), Jelly Bean (4.1-4.3.1), Kitkat (4.4-4.4.4), Lollipop (5.0-5.0.2), Marshmallow (6.0-6.0.1), Nougat (7.0-7.1.1) Oreo (8.0-8.1) dan juga versi terbaru saat ini.

Itu saja ya gayn untuk sedikit reviewnya, dikarenakan admin masih ingin mereview game lainya lagi, dan akan segera update maka dari itu selalu kunjungi blog ZakumeID.blogspot.com ini untuk selalu mendapatkan update terbaru untuk game keren di Android Anda. 

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post