Naruto Senki Mod APK Full Character Terbaru 2022 Download

FAST DOWNLOADads
Download

 Game Naruto Senki Mod APK merupakan game arcade yang sangat populer di kalangan pecinta anime. Game ini terinspirasi dari kartun Jepang terkenal, Naruto, dan dikembangkan oleh Zakume. Tujuan utama dari game ini adalah menghancurkan tower lawan dan dengan begitu, pemain bisa meningkatkan kekuatan dan level karakter mereka.

Namun, game ini juga tersedia dalam versi modifikasi, yang memungkinkan pemain untuk mengakses fitur premium secara gratis. Fitur ini termasuk unlock all mode, tidak ada waktu tunggu, dan unlock all character. Selain itu, game ini juga menampilkan latar yang mirip dengan desa Konoha dari kartun Naruto, serta animasi yang hampir serupa dengan kartun tersebut.

Jika Anda merupakan penggemar Naruto dan ingin merasakan sensasi berpetualang seperti dalam kartun tersebut, maka game Naruto Senki Mod APK bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Unduh game ini sekarang dan nikmati fitur premium secara gratis sambil menyelesaikan misi-misi yang ada.

Sebelum download game ini, kalian harus tahu bahwa Naruto Senki adalah jenis game Offline. Jadi jika ada menu online di dalam permainan ini tidak akan bisa digunakan, hal tersebut dikarenakan pengembang asli game ini sudah berhenti mengembangkan.

Naruto Senki Mod APK Full Character Terbaru 2022 Download

Tentang Naruto Senki Mod APK

Kartun Naruto sangat populer di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Bahkan anak-anak hingga dewasa sangat menyukai kartun yang dikembangkan oleh Mangaka, Masashi Kishimoto.

Game dengan karakter Naruto sendiri sebenarnya sudah sangat banyak. Tapi yang paling seru adalah game Naruto Senki. Pasalnya game ini dibekali banyak jurus dan karakter.

Game ini pada dasarnya adalah game Arcade yang dikembangkan oleh Zakume. Misi game ini adalah menghancurkan tower lawan main. Bila berhasil memenangkan misi, kamu bisa mendapatkan kekuatan dan level karaktermu bisa meningkat.

Masing-masing karakter telah dibekali 3 jurus berbeda. Jadi kamu harus pintar-pintar mengatur strategi dalam mengalahkan musuh.

Seiring dengan larisnya game tersebut, pihak ketiga akhirnya mengembangkan versi mod-nya. Game Naruto Senki Mod APK adalah sebuah game dimodifikasi agar fiturnya bisa diakses secara gratis.

Dengan begitu, pemain tak perlu memikirkan soal uang untuk mengakses sederet fitur premiumnya. Pemain hanya perlu fokus berpetualang menyelesaikan misi yang ada.

Tentunya game ini mengambil latar layaknya kartun Naruto. Karakternya pun tak hanya Naruto tapi ada juga Sakura, Sazuke, Hinata dan masih banyak lagi.

Latar game ini juga sangat mirip dengan desa-desa Konoha di kartun Naruto. Hal itu semakin membuat para pemain game merasakan sensasi yang sama dengan Naruto versi kartun. Konohagakure atau Konoha adalah desa kelahiran Uzumaki Naruto, tokoh utama di dalam cerita Naruto. Baca juga: Apa Itu Konoha? Konohagakure dikenal sebagai desa terkuat karena memiliki pasukan ninja yang hebat.

Bahkan pengembang game ini juga menyajikan animasi yang hampir mirip dengan kartun Naruto. Hal itu lah yang membuat para pemain betah berpetualang dengan game ini.

Dengan memilih Naruto Senki Mod APK, kamu bisa memperoleh banyak keuntungan dibanding men-download versi original.

Berikut beberapa versi gamenya:

  • naruto senki mod full character
  • naruto senki mod apk jurus tak terbatas
  • naruto senki mod spesial

Fitur Naruto Senki Mod Versi Terbaru 2022

Sudah banyak sekali pengguna yang membuktikan bahwa Naruto Senki Mod APK all anime lebih seru dibanding versi original. Bahkan fitur premiumnya bisa digunakan secara gratis.

Simak yuk deretan fitur Naruto Senki Mod APK di bawah ini:

1.     Unlocked All Mode

Untuk Naruto Senki Mod APK bisa dimainkan secara offline. Hal ini dikarenakan versi mod menyediakan unlocked all mode.

Game ini tak hanya bisa dimainkan dengan mode MOBA tetapi juga bisa bertarung satu lawan satu. Tentunya mode tersebut bisa dimainkan secara online.

Dengan mode tersebut, pemain bisa bertemu dengan banyak lawan secara online. Skill pemain juga semakin diasah karena bertemu dengan banyak pemain yang memiliki skill yang berbeda-beda.

2.     Unlocked All Charackter

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa game ini menghadirkan banyak karakter selain Naruto. Tapi karakter-karakter tertentu seperti Uciha Madara dan Uciha Obito masih dalam mode locked.

Tapi dengan versi mod, kamu bisa membuka akses semua karakter yang ingin kamu mainkan. Fitur ini sangat disukai oleh para pemain.

Jadi kamu tak perlu bingung lagi mencari cara gratis untuk membuka karakter yang masih terkunci. Hanya dengan Naruto Senki Mod, kamu bisa dapat membuka semua karakter secara gratisan.

Dengan banyak karakter yang bisa dipilih, bermain game jadi tidak gampang bosan. Terlebih untuk kamu yang ingin mendapat semua karakter secara instan.

3.     Unlocked All Skin

Kamu juga bisa menemukan fitur menarik yang tak bisa ditemukan pada versi original. Salah satunya unlocked all skin. Yang dimaksud skin di sini adalah kostum.

Naruto Senki Mod diketahui memiliki banyak sekali karakter. Masing-masing karakter memiliki banyak kostum yang bisa diganti-ganti.

Pihak ketiga mengembangkan fitur ini agar lebih menarik dari versi aslinya. Pemain bisa memilih mode skin yang ada tanpa harus mengeluarkan uang. Jadi pemain bisa mengganti kostum sesuka hati dengan versi mod.

4.     Unlimited Money

Game di zaman sekarang banyak menggunakan koin untuk membuka fitur-fitur premium atau membeli senjata. Begitu pula dengan Naruto Senki Mod APK unlimited money.

Dengan versi mod, kamu bisa mengakses unlimited money untuk membeli item yang kamu inginkan. Jadi kamu tak perlu pusing memikirkan soal koin lagi saat sedang memainkan game.

5.     Tidak Ada Cooldown Skill

Salah satu kelebihan versi mod yakni pemain bisa terus menerus menunjukan skill-nya atau yang biasa disebut no cooldown skill. Jadi versi ini berbeda dengan game-game lainnya yang ada batasan menunjukan skill. Naruto Senki Mod APK ini membebaskan pemain dalam menunjukan skill terbaiknya.

Dengan fitur no cooldown, pemain jadi lebih mudah dalam mengalahkan musuh-musuh. Kamu juga bisa memenangkan game meski tak punya skill yang bagus dalam memainkan game ini. Jadi untuk kamu yang baru menggunakan game ini, tak perlu khawatir bakal kalah dalam permainan.

6.     Jurus Tak Terbatas

Dengan versi mod, kesempatanmu untuk memenangkan pertarungan lebih terbuka lebar. Pasalnya versi mod ini dibekali jurus tak terbatas yang bisa diakses gratis.

Dengan jurus tak terbatas, kamu bisa dengan mudah mengalahkan lawan mainmu. Kamu bisa menyerang lawan dengan beragam jurus andalan.

Tenang saja, jurus-jurus tersebut terus diperbaharui sesuai pada kartun Naruto. Jadi jurus-jurus tambahan itu bukan jurus buatan yang tidak ada di dalam kartun.

7.     Menambah Kekuatan

Selain jurus tak terbatas, kamu juga bakal dibekali dengan fitur menambah kekuatan. Jadi kamu bisa terus menambah kekuatanmu saat bertarung dengan lawan main. Adanya fitur ini semakin membuka peluang kemenanganmu dalam melawan musuh.

8.     Suara Suigetsu

Pecinta kartun Naruto pasti sudah tak asing dengan karakter Suigetsu. Anggota Tim Taka sekaligus anak buah Orochimaru itu memiliki suara yang unik.

Suara khas dan unik itu akhirnya dimasukan dalam game. Suara Suigetsu itu akan keluar saat Madara berteriak.

9.     Unlimited Health Point

Health Point atau yang disingkat HP merupakan fitur unggulan dari game versi mod. Pasalnya dengan fitur ini, karakter yang kamu mainkan tidak bisa mati. Bahkan kamu bisa mendapatkan nyawa tak terbatas.

Bahkan saat mendapat serangan musuh, nyawamu tidak akan berkurang. Jadi kemenangan semakin mudah didapatkan.

10.  No Ads

Fitur no ads atau bebas iklan juga disertakan dalam versi mod. Kemunculan iklan saat menggunakan aplikasi memang sangat menyebalkan karena bisa mengganggu konsentrasi. Jadi versi mod no ads ini sangat menguntungkan pemain.

11.  Fitur Tambahan

Selain fitur-fitur di atas, ada pula fitur lain yang semakin mempermudah game yakni semua misi sudah selesai dan semua mode game sudah terbuka. Jadi kamu tinggal memainkannya secara mudah.

Cara Membuka All Mode Naruto Senki

Naruto Senki Mod APK full character memiliki beberapa mode. Salah satunya mode hardcore yang mode-nya sulit untuk dibuka. Mode hardcore adalah cara mode mengubah watak asli karakter dengan watak yang bertentangan atau berbeda.

Untuk membuka mode itu, kamu harus melalui banyak misi. Setelah berhasil membuka mode tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti uang dan karakter baru.

Ini dia cara membuka mode hardcore:

  • Buka game Naruto Senki
  • Pilih mode training lalu pilih karakter
  • Kalian harus memenangkan pertandingan sebanyak 15 kali
  • Setelah berhasil menyelesaikan misi, mode hardcore akan terbuka
  • Kamu masih harus memenangkan 15 pertandingan lagi
  • Setelah menang, kamu baru bisa bermain dalam mode hardcore

Setelah berhasil membuka mode hardcore, pilihan karakter yang bisa kamu mainkan semakin banyak. Ini dia daftarnya:

  1. Naruto Rinnegan
  2. Naruto Six Pack
  3. Naruto X Menma Bijuu
  4. Akatsuki Sasuke
  5. Madara Rikudo
  6. Watak Yamato
  7. Makuton Neji
  8. Obito Masked Sharingan
  9. Gaara Hashirama Mokuryu
  10. Sasuke The Last
  11. Kakuzu Sasori
  12. Kakashi Killer Bee
  13. Minato Anbu
  14. Ashura Path Menma
  15. Minato Namikaze
  16. Itachi With Naruto
  17. Deva Path Naruto
  18. Kakshi Susano’o
  19. Nagato Edo Tensi

Cara Menang Naruto Senki Mod APK

Saat bermain game, pasti kamu ingin menjadi pemenangnya. Tapi tak semua pemain memiliki skill mumpuni yang dengan mudah bisa memenangkan game.

Tapi bukan hal yang mustahil kamu bisa menang terus saat bermain game Naruto Senki Mod APK meski memiliki skill bertarung yang kurang baik.

Cara memenangkan game Naruto Senki bisa diwujudkan dengan mengikuti tips-tips di bawah ini:

  • Pilihlah karakter terbaik yang kalian sukai dan juga menguasai skill karakter tersebut
  • Berlatih dalam menggunakan karakter pilihan
  • Konsisten dengan satu karakter (jangan ganti-ganti karakter)
  • Saat melawan musuh, jangan hadapi sendiri. Pastikan kamu punya teman untuk membantu melawan musuh.
  • Lawan anak buah musuh
  • Kompak hadapi musuh bersama pemain lain
  • Waspada saat musuh menggunakan jutsu berbahaya seperti Madara, Sasuke dan Pain.

Ini dia daftar karakter dalam game Naruto Senki Mod APK Original

  • Naruto
  • Sasuke Uchiha
  • Sakura Haruno
  • Kakashi Hatake
  • Shikamaru Nara
  • Asuma Sarutobi
  • Kurenai Yuhi
  • Ino Yamanaka
  • Neji Hyuga
  • Rock Lee
  • Hashirama Senju
  • Minato Namikaze
  • Tsunade
  • Akamara
  • Minato Namikazi
  • Hiruzen Sarutobi
  • Ibiki Morino
  • Hayate Gekko
  • Shizune
  • Anko Mitarashi
  • Hiashi Hyuga
  • Shibi Aburame
  • Raido Namiashi
  • Ino Yamanaka
  • Gai Maito
  • Ibiki Morino
  • Genma Shiranui
  • Choza Akimichi

Download Naruto Senki Mod Apk Full Character

Untuk kamu yang ngefans berat dengan kartun Naruto, tak ada salahnya mencoba men-dowload game ini. Siapa tahu kamu jadi ketagihan untuk memainkannya.

Atau untuk kamu yang ingin mengisi waktu luang, bisa juga memainkan game ini. Dijamin waktumu akan berlalu dengan cepat.

Untuk Naruto Senki versi mod ini memang bukan aplikasi legal sehingga tak tersedia di Play Store. Jadi kamu harus mencari link download secara manual di Google. Tapi tenang saja, di tabel bawah ini sudah tersedia alamat link untuk download game.

Setelah membaca pembahasan di atas, apakah kamu tertarik download Naruto Senki Mod APK? Jika tertarik, kamu bisa meng-klik link di bawah ini:

Detail Keterangan

Ukuran File 51 MB

OS Android 4.4+

Link Download DISINI

Sebelum memulai download file, pastikan memori di ponselmu cukup dan juga jaringan internetmu stabil. Jika tidak, file tidak akan terunduh dengan sempurna.

Dikarenakan memori aplikasi yang ringan, game ini bisa diinstal di hp kentang sekalipun. Jadi untuk kamu yang tak punya hp spek tinggi, jangan berkecil hati. Kamu tetap bisa memainkan game ini, kok.

Langkah Install Naruto Senki Mod APK

Setelah berhasil download, langkah selanjutnya adalah menginstal file agar aplikasi terpasang di ponselmu. Intip langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Download link di atas
  2. Buka setting atau pengaturan di ponselmu
  3. Lalu masuk ke menu privasi dan keamanan, centang ‘Sumber Tak Dikenal’
  4. Buka file manager lalu buka folder download
  5. Klik file yang telah diunduh untuk menginstal
  6. Aplikasi siap digunakan

Perbedaan Naruto Senki Original dan Naruto Senki Mod APK

Versi Original Versi Mod

Tidak ada fitur tambah kekuatan Dibekali fitur tambah kekuatan

Koin terbatas Unlimited money

Jurus terbatas Jurus unlimited

Banyak karakter terkunci Karakter terbuka

Skin terbatas Skin terbuka otomatis

Apakah Aman Menggunakan Naruto Senki Mod APK?

 Banyak yang bertanya-tanya soal keamanan menggunakan aplikasi versi mod. Berdasarkan pengalaman pengguna, tidak pernah ada keluhan soal bahaya menggunakan aplikasi versi mod.

Meski begitu, kamu harus tetap berhati-hati dalam menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Terlebih aplikasi yang tidak original rentan membawa malware. Biasanya malware tersebut terdapat virus yang bisa mengganggu kerja ponsel.

Apakah Ada Resiko Download Mod No Cooldown?

Seperti yang dijelaskan di atas, resiko sudah pasti ada karena aplikasi dari pihak ketiga adalah aplikasi ilegal. Resikonya di antaranya di bawah ini:

Ponselmu bisa terkena malware yang biasanya membawa virus. Jika dibiarkan, semakin lama virus-virus bisa menghambat kinerja ponselmu.

Resiko selanjutnya adalah akunmu yang bisa saja diblokir oleh pihak pengembang resmi. Bahkan kamu bisa kesulitan memakai aplikasi tersebut setelah diblokir.

Tentunya akibat dari adanya versi mod adalah merugikan pihak pengembang resmi. Pendapatan perusahaan semakin berkurang jika versi mod lebih disukai.

Penutup

Game Naruto Senki ini memang sangat cocok bagi para pecinta kartun Naruto. Terlebih game ini dilengkapi banyak fitur dan dilengkapi banyak sekali karakter kartu Naruto.

Tapi bermain game Naruto Senki bakal lebih rumit jika tak memakai versi mod. Terlebih untuk kamu yang enggan mengeluarkan uang untuk bermain game.

Untuk kamu yang ingin melewati semua misi secara instan, versi mod ini layak dicoba. Meski langkahnya cukup ribet, tapi sangat worth it!  Apalagi kamu bisa mendapatkan fitur-fitur terbaik yang semakin mempermudah permainan. Versi mod ini memang sangat keren!

Bermain game merupakan salah satu cara mencari kesenangan. Adanya Naruto Senki Mod APK menjadi salah satu kesenangan bagi para pecinta game.

Game tersebut juga memiliki banyak sekali fitur menarik dan gratis. Jadi untuk kamu pecinta Naruto, jangan lupa untuk download game tersebut. Dijamin seru dan tak membosankan!

Terlebih kamu bisa memenangkan pertarungan dengan mudah jika menggunakan versi mod. Cara download Naruto Senki Mod APK pun sangat mudah. Tak perlu bertele-tele lagi, langsung saja yuk download Naruto Senki Mod APK all version!

Untuk Game Naruto Offline lainya bisa kalian coba dari daftar berikut ini:

  • League Of Ninja: Moba Battle...
  • Naruto X Boruto Ninja Voltage...
  • Konoha Ninja Quiz...
  • Ultimate Ninja Blazing.
  • Ninja Return: Ultimate Skill...
  • Ultimate Anime Champions...
  • Stickman Ninja 2...
  • Guess the Naruto Character Quiz...

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |
Download
Next Post Previous Post